To make easy, Click the categories that you want to see^^

Senin, 28 Mei 2012

[Fanfiction] My life, My way...*Part VIII* {Indonesian Version}


Title         : My life, My way...[Part VIII]
Categories    : Multichapter
Genre         :
Family – Angst
Rating        : (Maybe) G
Theme song    :
Numb (normal, instrumen, and piano version) – Linkin Park
Author        : Rizuki Yamazaki a.k.a Zakiyah
Cast[s]       :
  1. Yamada Ryosuke [Hey!Say!JUMP]
  2. Nakayama Yuma [NYC] (as Yamada Yuma)
  3. Yamada Umi (OC) – Yamada’s mother
  4. Yamada Touya (OC) – Yamada’s father
Disclaimer!:Yamada Umi dan Yamada Touya adalah tokoh fiktif, selebihnya, all Casts adalah tokoh idola yang sudah terkenal dan saya pinjam untuk memerankan fanfic saya [Meski tanpa izin. LOL]. Ide cerita hanyalah fiktif/khayalan author belaka. Jika terdapat kesaaman latar, waktu maupun jalan cerita, maka itu merupakan ketidaksengajaan [Banyak orang di dunia ini yang memiliki cerita yang sama] . Alasan lain, author [mungkin] memang [sengaja] mengambil sedikit inspirasi dari cerita anda [lol]. Terakhir, jika anda menemukan ketidakjelasan di awal, di tengah, atau di akhir cerita [singkatnya: kalo ceritanya gaje], itu hanya salah satu aspek ke’amatir’an author [mafhum, masih belajar].
After all, happy reading, minna [guys]! ^^

***

Sebenarnya, apa kesalahan yang aku lakukan?
Kenapa di mata Kaa-chan dan Tou-chan, aku seperti seorang penjahat yang sudah melakukan pembunuhan paling kejam.
Ah, baik.. Mungkin kesalahanku adalah mengapa aku dilahirkan...
Tapi, itu bukan kesalahanku...
Aku tidak pernah minta untuk dilahirkan...
Apalagi jika harus menjadi beban bagi seseorang. Akan lebih baik jika aku tidak ada saja. Hontou ni (sungguh), aku tidak pernah minta untuk dilahirkan. Hanya takdir yang membawaku ke dunia ini.
Demo (Tapi), Kaa-chan.. Tou-chan... Mau bagaimanapun, aku ini anak kalian. Kenapa kalian tidak memperlakukanku seperti kalian memperlakukan Nii-chan? Doushite, Kaa-chan, Tou-chan..? Doushite? (Kenapa Bu, Ayah, kenapa)?
“Kaa-chan... Tou-chan... Aishiteru yo..(Ibu, Ayah, aku mencintaimu).. Demo.. Doushite.. (tapi, kenapa) Kenapa seperti ini?”
Kali ini aku tak mampu menahan tetesannya. Butiran-butiran bening itu mengalir dari sudut mataku. Terus, dan terus semakin deras.
Selama ini aku terluka...
Terluka...
Aku sama sekali tidak membenci Kaa-chan atau pun Tou-chan..
Aku hanya sedih, kenapa mereka selalu bersikap seperti itu.
Sebenarnya apa yang mereka inginkan dariku?
Ketika aku tak menjadi yang seperti mereka harapkan, mereka membenciku. Tapi ketika aku berusaha untuk menjadi harapan mereka, mereka tetap tak menyukaiku.
I’m tired of being what you want me to be...
Feeling so faithless lost under the surface...
Don’t know what you’re expecting of me...
Put under the pressure of walking in your shoes...
(Caught in the undertow just caught in the undertow)
Every step that I take is another mistake to you...
(Caught in the undertow just caught in the undertow)
I’ve become so numb I can’t feel you there...
Become so tired so much more aware...
I’m becoming this all I want to do...
Is be more like me and be less like you...
Can’t you see that you’re smothering me...
Holding too tightly afraid to lose control...
Cause everything that you thought I would be...
Has fallen apart right in front of you...
(Caught in the undertow just caught in the undertow)
Every step that I take is another mistake to you...
(Caught in the undertow just caught in the undertow)
And every second I waste is more than I can take...
translate:
aku lelah menjadi apa yang kau inginkan...
kehilangan kepercayaan, menghilang dari permukaan...
aku tak tahu apa yang kau harapkan dariku...
selalu menekanku...
(terperangkap dalam pertentangan...)
Segala yang aku lakukan adalah kesalahan bagimu...
(terperangkap dalam pertentangan...)
Aku mati rasa, aku tak dapat merasakan kehadiranmu..
Aku lelah untuk lebih menyadari...
Aku menjadi seperti ini, yang aku mau
Adalah menjadi sepertiku, dan bukan sepertimu...
Tidakkah kau lihat kau ini mencengkeramku..
Mencengkram begitu kuat, kehilangan kendali..
Karna semua yang kau inginkan dariku...
Telah jatuh tepat di depanmu..
(terperangkap dalam pertentangan...)
Segala yang ku lakukan adalah kesalahan bagimu..
(terperangkap dalam pertentangan...)
Dan setiap detik yang kusia-siakan itu lebih dari yang bisa kudapatkan..
PS: Gomen, translate nya acak2n, bahkan saya belum tau nilai Translation saya berapa ~LOL #Plak! >,<
=To be Continued=
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comment, minna san... I really appreciate your respect ^^d
Tinggalkan komentar, jangan datang dan pergi tanpa jejak ^^d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...