To make easy, Click the categories that you want to see^^

Senin, 28 Mei 2012

[Fanfiction] My life, My way...*Part XII - END* {Indonesian Version}


Title         : My life, My way...[Part XII - END]
Categories    : Multichapter
Genre         :
Family – Angst
Rating        : (Maybe) G
Theme song    :
Numb (normal, instrumen, and piano version) – Linkin Park
Author        : Rizuki Yamazaki a.k.a Zakiyah
Cast[s]       :
  1. Yamada Ryosuke [Hey!Say!JUMP]
  2. Yamada Umi (OC) – Yamada’s mother
  3. Yamada Touya (OC) – Yamada’s father
Disclaimer!:Yamada Umi dan Yamada Touya adalah tokoh fiktif, selebihnya, all Casts adalah tokoh idola yang sudah terkenal dan saya pinjam untuk memerankan fanfic saya [Meski tanpa izin. LOL]. Ide cerita hanyalah fiktif/khayalan author belaka. Jika terdapat kesaaman latar, waktu maupun jalan cerita, maka itu merupakan ketidaksengajaan [Banyak orang di dunia ini yang memiliki cerita yang sama] . Alasan lain, author [mungkin] memang [sengaja] mengambil sedikit inspirasi dari cerita anda [lol]. Terakhir, jika anda menemukan ketidakjelasan di awal, di tengah, atau di akhir cerita [singkatnya: kalo ceritanya gaje], itu hanya salah satu aspek ke’amatir’an author [mafhum, masih belajar].
After all, happy reading, minna [guys]! ^^

***

And I know... I may end up failing too...
(dan aku tahu, aku mungkin berakhir gagal)
Sekarang aku mengerti, kenapa Kaa-chan dan Tou-chan begitu membenciku. Kenapa mereka tidak pernah membalas cintaku. Dan kenapa hanya Nii-chan yang baik padaku.
Kulayangkan pandangan ke langit malam yang pekat. Petir dan kilat yang menyambar seolah mewakili perasaanku. Tak lama, air mataku turun seiring hujan yang deras berlomba mencapai dasar tanah.

Sebelum Kaa-chan dan Tou-chan yang menyuruhku pergi. Aku putuskan untuk pergi meninggalkan semua ini. Ini hidupku, kurasa akulah yang harus menentukan jalanku.

Seperti aku yang memilih untuk tetap hidup ketika ayah dan ibu meninggal dalam kecelakaan.

Seperti aku yang memilih untuk tetap bermain basket ketika keinginanku itu ditentang.

Seperti aku yang memilih bertahan ketika kehidupan berlaku tidak adil.

Seperti itu pula, sekarang aku memilih untuk mencari kehidupanku yang baru.

Aku tak pernah tahu akan menemukan kehidupan yang lebih baik atau bahkan lebih kejam...

Gomen Kaa-chan,, Gomen Tou-chan... (maaf ibu, maaf ayah)

Bagaimanapun, aku sangat mencintai kalian...

Terimakasih sempat menerimaku di rumah ini...

Zzzzsssssshhh....

Aku berjalan menembus gelapnya malam dan derasnya hujan.

Entah kemana angin akan membawaku... dan entah kapan aku akan kembali...

Aku sendiri tak yakin....

=The End=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comment, minna san... I really appreciate your respect ^^d
Tinggalkan komentar, jangan datang dan pergi tanpa jejak ^^d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...