To make easy, Click the categories that you want to see^^

Minggu, 27 Mei 2012

[Fanfiction] My life, My way...*Part VI* {Indonesian Version}


Title         : My life, My way...[Part VI]
Categories    : Multichapter
Genre         :
Family – Angst
Rating        : (Maybe) G
Theme song    :
Numb (normal, instrumen, and piano version) – Linkin Park
Author        : Rizuki Yamazaki a.k.a Zakiyah
Cast[s]       :
  1. Yamada Ryosuke [Hey!Say!JUMP]
  2. Nakayama Yuma [NYC] (as Yamada Yuma)
  3. Yamada Umi (OC) – Yamada’s mother
  4. Yamada Touya (OC) – Yamada’s father
  5. Nakajima Yuto, Yabu Kota, Chinen Yuri [Hey!Say!JUMP]
  6. Jhonny Kitagawa  
  7. Mungkin akan ada beberapa casts yang tidak tersebutkan disini. 
Disclaimer!:Yamada Umi dan Yamada Touya adalah tokoh fiktif, selebihnya, all Casts adalah tokoh idola yang sudah terkenal dan saya pinjam untuk memerankan fanfic saya [Meski tanpa izin. LOL]. Ide cerita hanyalah fiktif/khayalan author belaka. Jika terdapat kesaaman latar, waktu maupun jalan cerita, maka itu merupakan ketidaksengajaan [Banyak orang di dunia ini yang memiliki cerita yang sama] . Alasan lain, author [mungkin] memang [sengaja] mengambil sedikit inspirasi dari cerita anda [lol]. Terakhir, jika anda menemukan ketidakjelasan di awal, di tengah, atau di akhir cerita [singkatnya: kalo ceritanya gaje], itu hanya salah satu aspek ke’amatir’an author [mafhum, masih belajar].
After all, happy reading, minna [guys]! ^^

***

Kami kembali bermain. Tembakan demi tembakan kami lakukan silih berganti.
Saling menyerang, saling bertahan.
Tak ada yang bisa memprediksi akhir pertandingan ini karena kedua tim memang sama-sama kuat.
Itu juga yang membuat Kyoto Team tidak percaya diri dan akhirnya memutuskan untuk berbuat curang.
5 menit terakhir, skor sama kuat 100-100.
Teman-temanku sudah terlihat kelelahan dan hampir kewalahan menghadapi pemain Kyoto Team.
Kuso! (sialan). Di menit-menit terakhir ini tembakanku selalu digagalkan para pemain Kyoto.
 
Bugh...! 

Agh...

Akhirnya Chinen berhasil membuatku terpental. Dia sepertinya mengincar kelengahanku - ketika aku melihat ke kursi penonton.
Aku (masih) berharap Kaa-chan dan Tou-chan ada di situ.
Aku mendelik ke arah Chinen, sementara dia hanya menatap dingin ke arahku.
Ah, apa ini. Tanganku sakit, aku tidak bisa melakukan dribble dengan tangan kananku. Dan kakiku, sepertinya tadi Chinen menginjaknya juga. Terasa sakit ketika aku menumpukan badanku di kaki kananku.
Gerakan mereka memang secepat angin. Sampai kecurangan mereka pun luput dari pengawasan wasit.
Aku meringis...
“Yama-chan, daijoubu (baik-baik saja)?”Kou-chan menghampiriku.
“Aku tidak tahu.”
“Apa masih bisa bertanding?”
Aku mengangguk.
“Aku harus menyelesaikan pertandingan ini.”
“Baiklah, tapi jangan terlalu memaksakan. Kau bisa mengandalkan kami juga.”
“Un, jangan khawatir. Arigatou, Kou-chan (terimakasih)”
Aku mencoba berlari mendekati ring. Untuk sekarang ini, tembakan dua poin pun tidak apa-apa. Itu tetap akan membawa Touba menjadi juara.
Kami masih saling berebut bola dan kedua tim tidak ada yang bisa memasukkan bola. Pertahanan kami begitu kuat.
Penghitung waktu menunjukkan 70 detik terakhir. Keito yang memegang bola hendak mengarahkan bola itu ke Kou-chan. Aku mengangguk memberi isyarat. Ketika pemain Kyoto memfokuskan diri mereka pada Keito dan Kou-chan, Keito melempar bola itu ke arahku yang berada 1 meter dari ring. Aku langsung mengarahkan bola ke ring dengan tangan kiriku.
Tapi, Chinen tidak selengah kawan-kawannya. Dia mengerti permainan kami dan dia pun sigap menuju titik tempat aku berdiri.
Bertepatan dengan bola yang menggetarkan jaring untuk mengubah skor kami menjadi 102, Chinen menubrukku lagi dengan sangat kuat.

Dak..!

Aku terpental, menghantam tiang ring.
Aku sempat mendengar bunyi bel tanda pertandingan berakhir, dan setelah itu aku tidak ingat apa-apa.  

=To be Continued=
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comment, minna san... I really appreciate your respect ^^d
Tinggalkan komentar, jangan datang dan pergi tanpa jejak ^^d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...