To make easy, Click the categories that you want to see^^

Kamis, 24 Mei 2012

[Fanfiction] My life, My way...*Part III* {Indonesian Version}


Title         : My life, My way...[Part III]
Categories    : Multichapter
Genre         :
Family – Angst
Rating        : (Maybe) G
Theme song    :
Numb (normal, instrumen, and piano version) – Linkin Park
Author        : Rizuki Yamazaki a.k.a Zakiyah
Cast[s]       :
  1. Yamada Ryosuke [Hey!Say!JUMP]
  2. Nakayama Yuma [NYC] (as Yamada Yuma)
  3. Yamada Umi (OC) – Yamada’s mother
  4. Yamada Touya (OC) – Yamada’s father
  5. Nakajima Yuto [Hey!Say!JUMP]
  6. Yabu Kota [Hey!Say!JUMP]
Disclaimer!:Yamada Umi dan Yamada Touya adalah tokoh fiktif, selebihnya, all Casts adalah tokoh idola yang sudah terkenal dan saya pinjam untuk memerankan fanfic saya [Meski tanpa izin. LOL]. Ide cerita hanyalah fiktif/khayalan author belaka. Jika terdapat kesaaman latar, waktu maupun jalan cerita, maka itu merupakan ketidaksengajaan [Banyak orang di dunia ini yang memiliki cerita yang sama] . Alasan lain, author [mungkin] memang [sengaja] mengambil sedikit inspirasi dari cerita anda [lol]. Terakhir, jika anda menemukan ketidakjelasan di awal, di tengah, atau di akhir cerita [singkatnya: kalo ceritanya gaje], itu hanya salah satu aspek ke’amatir’an author [mafhum, masih belajar].
After all, happy reading, minna [guys]! ^^

***

Duk.. duk.. duk...

Aku terus men-dribble bola sambil melatih liukan tubuh dan kelincahan gerakanku.

Hap...

Dan kemudian bola itu masuk dengan sempurna ke ring.
Three-point shoot (tembakan tiga poin)...
Aku mengejar bola yang terus menggelinding lalu kembali memaksanya untuk rela kupantul-pantulkan di atas lapangan.
Hari ini aku berlatih di lapang sekolah.
Semenjak ultimatum Kaa-chan yang melarangku bermain basket lagi, aku tidak pernah melatih diriku di halaman belakang rumah lagi.
Aku bukannya tidak mau menuruti perintah Kaa-chan.
Tapi, basket adalah hidupku!
Ia seperti nafasku...
“Yama-chan... Aku dan Kou-chan akan segera pulang.” Yuto yang tadi masih duduk-duduk di pinggir lapangan bersama Kou-chan sepertinya hendak beranjak untuk pulang.
“Un (ya), aku disini saja. Kalian pulanglah..” aku menghentikan dribbling-ku dan segera menuju sisi lapangan.Mengambil botol air minum dan segera mereguk isinya.
“Kau yakin, tidak akan pulang bersama kami?” tanya Kou-chan.
“Un.” Jawabku yakin. “Aku masih ingin berlatih..”
“Ahh... Baiklah kalau begitu. Matta ashita, Captain! (sampai jumpa besok, Kapten)”ujar mereka bersamaan.
“Hai(ya)...” jawabku sembari sedikit tertawa.
Kapten... Aku sedikit bergidik mendengar kata itu.
Ya, di Touba (Toukyou Basket), tim basket kota Tokyo yang merupakan gabungan dari pemain-pemain terbaik dari seluruh SMA di Tokyo, aku adalah kapten tim.
Aku akan memimpin teman-temanku dalam pertandingan nasional nanti. Pertandingan yang akan menentukan siapa tim terbaik se-Jepang.

   ***

Aku tiba di rumah agak malam.
Kaa-chan dan Tou-chan belum pulang. Dan sepertinya Nii-chan juga.
Aku segera menuju kamarku. Setelah membersihkan tubuhku, aku segera merapat ke meja belajarku.
Aku akan membuktikan janjiku pada Kaa-chan dan Tou-chan.
Aku akan memenangkan pertandingan nasional itu sekaligus mendapat peringkat pertama dalam ujian sekolah.
Aku pasti bisa!
 
Astaga... Angka-angka ini benar-benar mempermainkan otakku. Tapi aku harus menjadi lebih pintar dari angka-angka itu.
Kalau aku bisa berteman dengan bola basket, kenapa aku tidak bisa berteman dengan angka-angka.

Yeah...

Akhirnya aku berhasil menaklukkan puluhan soal matematika itu.
Aku meregangkan tubuhku.

Tek..

Mataku tertuju pada jam dinding yang perlahan terus memutar waktu.

Haa??

Pukul tiga pagi?
Ya Tuhan, kuat sekali aku bertahan semalam suntuk untuk bermain dengan angka-angka.
Apa aku sudah bisa dibilang hebat?
Haha, tentu saja belum...
Lebih baik sekarang aku tidur, besok sekolah tidak libur.

=To be Continued=
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comment, minna san... I really appreciate your respect ^^d
Tinggalkan komentar, jangan datang dan pergi tanpa jejak ^^d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...