To make easy, Click the categories that you want to see^^

Minggu, 24 Juni 2012

[DearDiary] Gara-gara Yamada,~ {IndonesianLanguage}

I love Yamachan
I LOVE YAMA-CHAN~

Gara-gara Yamada... Bcoz of Yamada...
Ya, semua ini gara2 Yamada~~

Si bocah kelahiran 1993 yang imut dan cute...

~Yamada Ryosuke [山田涼介]~

alias

Yamada kun,

atau

Yama-chan,

atau

Ryo-chan....

Aku berubah karena diaaaaa......................... T^T



PErubahan yang bagus sih sebenernya,,,

coba, aku tuwh emg suka ama Jepang dari dulu,,, suka sama bahasanya, lagunya, film nya, tapi gak terlalu maniak banget kayak sekarang, semenjak aku kenal (kesannya akrab gtu ~lol) Yama-chan, aku jadi nambah sukaaaaaaaaaaaaaaaaa sama Jepang... sama Yamadaaaaaaa.............. <3

Gara-gara dia, aku jadi pgn bgt ke Jepang, aku jadi belajar lagi bhasa Jepang, aku jadi suka nulis fanfic, aku jadi suka...suka Jepang deh pokonya... Suka Yamachan~ *_*


Setiap lihat dia perform, main film or iklan,

tiap denger suara Yamachan, hasrat pengen ke Jepang aku nambah 1%... -,-'

Yamada itu kawaii bgt,,,, (saking kawaii nya jadi dia tuwh cantik :-/ )

tapi ada kalanya juga dia terlihat kakkoi @_@

pokoknya bikin aku teriak2 deh klo liat Yamachan...


Multi talented, dan mempesona... pokoknya ... hhhh
nothing to say to Yamachan, sebelum aku ngomong soal kekaguman aku , keburu pingsan duluan... ~lol



Someday I wanna go to Japan and meet you~ ^3^

#PLAK XD

PS: pictures credits to the right owner ^^

~Rizuki^Yamazaki^Asy-Syauqie~
Bandung, June 2012
2012年6月24日

3 komentar:

  1. kk selalu suka kalo baca diary part ttg yamachan gini :)

    karena love nya fan ke idol itu tulus bgt,

    BalasHapus
    Balasan
    1. haa~ iaa kak.. ^^

      iaa, tulusss,,, XD #hehe

      CINTA YAMACHAN BANGET O__O

      Hapus

Please leave your comment, minna san... I really appreciate your respect ^^d
Tinggalkan komentar, jangan datang dan pergi tanpa jejak ^^d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...