To make easy, Click the categories that you want to see^^

Minggu, 03 Juni 2012

[DearDiary] Dear Diriku.. -.- {Indonesian Language}

Inspirasii.....
Tak dipungkiri bahwa sesuatu yang tak berwujud (abstrak) itu memang sangat dibutuhkan banyak orang, termasuk saya.

Apapun, orang melakukan apapun didasari oleh inspirasi, dan inspirasi itu sering dicari-cari dengan sengaja daripada dia yang datang sendiri (agak liar ya, si inspirasi itu)

Tapi demi apa, saya memang sangat membutuhkan anda, sang inspirasi...

Hhhhhh.....
(ups, saya sudah berjanji untuk tidak mengeluh)



Minggu-minggu ini banyak sekali deadline yang harus saya "dead" (baca: habisi)..
Ketertarikan saya terhadap tulis-menulis membuat saya tertarik untuk mengikuti beberapa lomba yang diadakan di media online maupun offline..

Tetapi, sangat disayangkan. Deadline nya itu sangat berdekatan satu sama lain..
Alhasil, saya melewatkan 2 lomba (dengan kata lain, saya gagal)
ya, jika ingin beralibi atau memaparkan alasan-alasan untuk berkelit, tugas kuliah saya juga sangat banyak dan saya termasuk orang yang tidak bisa membagi satu waktu untuk mengerjakan banyak hal... Sayang sekali.

Tidak tahu, walaupun sudah beberapa kali tidak berhasil menjuarai beberapa perlombaan yang diikuti, tapi saya "keukeuh" untuk terus berlomba..
Gigih dan keras kepala itu mungkin sama tapi tak serupa..
Atau, pecundang dan pekerja keras itu juga mempunyai satu hubungan...

Entahlah...

Yang jelas... ada dua deadline lomba lagi (dua hari berturut-turut) tanggal 7 dan 8 juni ini...
Saya harap saya bisa mengikuti keduanya, dan kalaupu tidak, saya harap bisa menemukan info tentang lomba yang lain lagi...

Saya juga sebenarnya tidak tahu, ini naluri seorang pekerja keras yang pantang menyerah, dan naluri seorang juara (tertunda) atau memang hanya kekonyolan seorang "loser" yang tidak tahu diri... Tapi, karena saya orang beriman, saya akan memilih option pertama ...

Entah kapan tepatnya, saya bermimpi untuk menjadi seorang penulis..
Karena saya suka membaca? Mungkin..
Karena saya suka menulis? Boleh..
Karena saya ingin dikenal? Bisa jadi..
Tapi, yang pasti, saya ingin hidup saya bermanfaat dan memberikan inspirasi pada orang lain.
Itu saja...

Sincerely,

~Rizuki^Yamazaki~

2 komentar:

Please leave your comment, minna san... I really appreciate your respect ^^d
Tinggalkan komentar, jangan datang dan pergi tanpa jejak ^^d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...