To make easy, Click the categories that you want to see^^

Jumat, 13 Juli 2012

[DearDiary] Despair~ :( {IndonesianLanguage}

Terbaring~

Terkapar~

Airmata terus mengalir menggenangi hati yang pilu...

Bila dikatakan semangat telah mati,

tapi raga ini masih hidup..

Bila dikatakan aku menyerah,

sebenarnya aku masih bisa bangun  dan meneruskan ini semua...

Namun nyatanya aku memang terlalu lemah..

Aku sendiri belum memutuskan untuk berhenti...

Tapi kakiku tak kuasa berdiri lagi...

Kenapa mata ini begitu samar memandang...

Allah, tiupkan sedikit kekuatan-Mu agar aku dapat bertahan...





Aku ingin menyelesaikan ini semua..

Aku perlu waktu...

Beri aku waktu memperbaiki semua..

Beri aku waktu membangun lagi puing-puing semangatku yang telah tercecer dihantam keputusasaan...

Aku...

Ingin bangkit...

Allah~ ingin kuhentikan langkah ini,

bagaikan tak mampu untuk kubertahan,

semangat tenggelam~ Lemah daya~

Haruskah aku mengalah?

Namun jiwaku berbisik, "Ini hanya ujian,"

Rizuki Yamazaki Asy-Syauqie,
Bandung, July 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comment, minna san... I really appreciate your respect ^^d
Tinggalkan komentar, jangan datang dan pergi tanpa jejak ^^d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...