To make easy, Click the categories that you want to see^^

Senin, 02 Juli 2012

[DearDiary] Because I'm Stupid, chic! {IndonesianLanguage}

D'you know? I wrote this writing, when I have problem with my friends, no, but best friends..

I am really sad for this~ but, what's my power.. this had to happened... T_T
===================================================
“…ku biar kalam berbicara, mengurai maksud dijiwa

agar mudah ku mengerti, segala yang terjadi sudah suratan ilahi..

ku biarkan pena menulis meluapkan hasrat dihati

moga terobat segala keresahan dijiwa..

tak pernah ku ingini…” (unic_sahabatsejati)




Ya, teman,,

Aku memang terlalu bodoh untuk melihat isi hati kalian..

Sedangkan kalian terlalu pintar untuk menyembunyikan rasa kalian..

Sehingga aku tak dapat memahami apa yang kalian rasakan dan apa yang harus aku lakukan dengan rasa kalian itu..




Ya, teman,,

Aku memang terlalu bodoh untuk melihat air mata dan kesedihan kalian..

Sedangkan kalian terlalu pintar untuk menyamarkan air mata dan kesedihan itu..

Sehingga aku tak bisa berbuat apa-apa untuk meredakannya..

Karena aku tak bisa melihat tetesannya..



Ya, teman,,

Aku memang terlalu bodoh untuk membaca pikiran kalian..

Sedangkan kalian terlalu pintar untuk merahasiakannya..

Sehingga aku tak mampu untuk membuat kejutan yang dapat menyenangkanmu..



Ya, teman,,

Aku memang terlalu bodoh untuk mengikuti perkembangan kalian..

Sedangkan kalian terlalu pintar untuk selalu berkembang..

Sehingga aku tak dapat sama seperti kalian yang selalu mengikuti zaman..



Ya, teman,,

Aku memang terlalu bodoh untuk melihat kebahagiaan kalian..

Padahal kalian sudah cukup pintar untuk membaginya denganku..

Sehingga aku tidak bisa berbaur dengan tawa kalian..



Ya, teman,,

Aku memang terlalu bodoh untuk mengerti kebosanan kalian..

Sedangkan kalian terlalu pintar menguburnya dalam-dalam..

Sehingga aku terus saja mengoceh menceritakan hal yang mungkin sudah bosan kalian dengar..



Ya, Semua itu karena kebodohanku dan kepintaran kalian..

Kebodohanku yang menyatu dengan kepintaran kalian..

Maafkan akku yg belum bisa menjadi sepintar kalian...



“riangnya saat kita tertawa,asyik senda dan bercerita

walau sesekali pandangan kita berbeda andainya tetap serupa

ada kalanya kita juga saling terluka namun di akhirnya kita tetap bersama…”

“biarlah apapun rahasia dan kelemahanmu tetap engkau temanku..”

“…sahabat, pertemuan dan perpisahan adalah ketentuan ilahi

semoga kita terus berada dibawah naungan rahmatnya..” (unic)


=========================================


~Rizuki^Yamazaki^Asy-Syauqie~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comment, minna san... I really appreciate your respect ^^d
Tinggalkan komentar, jangan datang dan pergi tanpa jejak ^^d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...