To make easy, Click the categories that you want to see^^

Senin, 02 Juli 2012

[DearDiary] ^Ketabahan ini takkan pernah hilang^ {IndonesianLanguage}

Repost again from Facebook

====================================
Disaat kegundahan melanda..

Air mata yang tak mampu menetes hanya mampu membasahi hati yg gerimis...

Jeritan yg tak mampu terlepas hanya mampu terbisik dalam do'a..

betapa perih aku rasakan duri hidup ini..

menusuk merobek menyayat hati...



takkan kurasakan, tak ingin kurasakan lagi..

rasa sakitnya,,,

yang selama ni ku rasa...

yang selama ini menguras air mata dan meninggalkan kepedihan...




tangan yang tak mampu lagi tergenggam..

kaki yg tak mampu lagi menopang..

karena diri tlah lemah terlindas keputus asaan...



betapa muramnya dan pekatnya..

setiap waktu seakan malam gelap tanpa bulan dan bintang...

tak pernah kulihat ada cahaya..

tak ada...

setetes harapan...



Berlari??? kemana aku bisa berlari...

perasaan ini telah membunuh semangatku sendiri...

tak bisa berjalan bahkan berlari....

cobaan ini seakan menggenggam dan mengikat erat kakiku...



jatuh...

terpuruk...

semakin dalam.. dalam jurang kelam...



Betapa kusadari...

Cahaya itu takan pernah hilang...

Dia yang menciptakan aku..

Dia yang menjaga aku...

Dia yang akan melindungi aku...



ketabahan ini takkan habis selama nafas masiih bisa kuhela...

harapan yang ada akan tetap ada selama nyawa masih mengiring langkah...



TUNTUN AKU YAA RABB....
===============================================
~Rizuki^Yamazaki^Asy-Syauqie~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comment, minna san... I really appreciate your respect ^^d
Tinggalkan komentar, jangan datang dan pergi tanpa jejak ^^d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...