To make easy, Click the categories that you want to see^^

Sabtu, 29 September 2012

[DearDiary] Move on~

Aku berhenti,
Ya, aku memutuskan untuk berhenti..
Eh, tapi, mungkin tidak bisa dibilang berhenti juga.
Berubah,
ya, mungkin berubah..
Atau mungkin, berhenti untuk berubah?
Ah, entahlah..
Yang jelas, mungkin aku bukanlah aku yang dulu..
Dan sekarang aku mungkin tidak akan menjadi seperti aku yang dulu..
Jika aku memutuskan untuk berhenti, maka aku akan berhenti..
Resiko? Ya, aku akan menanggungnya...
Apapun itu..
Aku telah melakukan kesalahan, dan bukan kesalahan kan jika aku ingin memperbaikinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comment, minna san... I really appreciate your respect ^^d
Tinggalkan komentar, jangan datang dan pergi tanpa jejak ^^d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...