To make easy, Click the categories that you want to see^^

Kamis, 13 September 2012

[HSJ News] Yamada Ryosuke-Chinen Yuri (YamaChii) 08-06-2012

Read English Translation HERE
Full credit (English) to Duane Chan & Amel Chan


Indonesian Translation
Yamada: Aku suka saat Chinen bersifat manis pada ku. Bagaimanapun juga.
Chinen : Lihat? Seperti dugaan ku kamu akan suka. Mulai dari sekarang aku akan bersikap manis.
Yamada: Waa, lakukan itu secukupnya (berkeringat)
[Apakah kamu menginap di rumah Ryosuke kun untuk tidur?]
Chinen : Aku tidak pergi kesana akhir-akhir ini, tapi sepanjang musim panas aku tinggal di sana. Keluarga Yamada mengizinkan ku ikut bersama  mereka pergi ke taman dan lainnya. Aku juga tinggal di rumah Arioka dan Keito. Aku sudah menjadi anggota keluarga mereka.
Yamada: Akhirnya kita lulus dari Sekolah Menengah Atas. Mulai dari sekarang kesempatan kita bertemu akan semakin sedikit Chinen. Tapi tidak akan terjadi apa-apa. Sebenarnya, kami bertemu setiap hari (tertawa).
Chinen : Well, Yamachan (melihat kedalam mata) karena kau sudah mengejutkan ku sepanjang hari ulang tahun ku!
Yamada: Kamu sudah mengatakannya (tertawa) jangan bilang apapun tentang kejutannya.
[Risou no Musuko Dorama]
Chinen : Jaket Yuto yang berwarna karamel sangat cocok untuknya. Suatu saat ketika musuko memakai warna yang sama. Ryosuke memakai jaket berwarna karamel itu tapi dalam hati aku bilang "Itu jaketnya Yuti, jadi jangan memakainya" (tertawa).
Chinen : Aku jadi ingat, aku belum pernah melihat muka tidur semua member JUMP. Aku ingin melihat Inoo Chan~!! Ngomong-ngomong, dari semuanya wajah tidur yang sudah aku lihat, Ryosuke yang paling cute. Aku ingin memperlihatkannya kepada semua member.
[Diantara semua member JUMP, Kamu ingin traveling dengan siapa?]
Chinen : Yama-chan, aku sangat menyukainya, jadi aku tidak akan lelah jika bersamanya.
Yamada→Chinen: Akhir-akhir ini, Aku pikir Chinen menjadi Cool dibandingkan biasanya yang cute. Dan sekarang dia ingin menjadi mandiri. Dia mengeluarkan aura seorang laki-laki.
Yamada: Dia sering datang pada ku sambil berkata [Yama-chan♪] atau [Ryosukee~♪]. Itu mengapa jika sebagai pasangan, terlihat aku cowok dan Chinen ceweknya. Aku tidak ingin selalu memanjakannya.
[Tidak dapat undangan ulang tahun Ibu Yamada]
Chinen : Aku tidak dapat, kenapa aku tidak dapat undangan?
Yamada: Menurut ku tidak ada alasan untuk mengundang mu.
Chinen : Jika ulang tahun Ibu maka aku harus datang.
Yamada: Chinen, aku menelpon 'mama'.
Chinen : Yaa, kamu memanggilnya seperti itu.
Yamada: Apa itu aneh?
Chinen : nfufufufu
Yamada: Bagaimanapun juga dia Ibu ku.
Chinen : Seperti yang kamu bilang, kamu memanggil mereka 'mama' dan 'papa'.
[Yamada-kun melemparkan ciuman kepada fans yang menyanyikan lagu selamat ulang tahun sebagai tanda terima kasih]
All   : Hyu~ hyu~!
Yaotome: Dia tidak akan gagal melakukannya seperti di Osaka kan?
Yamada: Di osaka juga!?
Chinen : Kiss me, Kiss me!
Yamada: Tidak, tidak Chinen ok?
Nakajima: Saat Chinen akan menciumnya dia seperti [ahh itu menjijikkan]. Yamachan yang sebenarnya tidak merasa terganggu ingin kami percaya jika dia terganggu. Apa yang kamu lakukan? (tertawa)
[Chinen kun yang tidak melakukan apapun tapi selalu meminjam barang orang lain]
Yamada: Bawa Catokan dan barang mu sendiri!
Chinen : pffft... oke, mulai sekarang aku akan meminjam catokan punya Dai chan!
Yamada: Dan sekarang Dai chan! Well, itu persis seperti chinen yang pintar, aku tidak bisa berbuat apa-apa, pakailah punya ku.
Morimoto: Pada ulang tahun ku, aku dapat topi dari Keito.
Okamoto: Aku dapat T-shirt dari Yamachan dan Chinen.
Chinen : Aku tidak memberi mu apa pun.
Okamoto: Ah! itu Yuri! Yamachan dan Yuri.
All       : Yuri?
Yamada: Apa kalian baik-baik saja (tertawa)?


Chinen : Yamachan adalah bintang!
Yamada: Apa (tertawa)?
Chinen : Selanjutnya selanjutnya aku.
Yamada: Aku suka orange illumination, karena aku moody.
Chinen : Ahahaha... Saat Yamachan mengatakannya terdengar erotis (tertawa)
[Waktu canggung Yamada kun?]
Chinen : Aku ingin tahu apakah Yamachan pernah canggung? Aku tidak sering melihatnya jadi aku tidak tahu.
Yamada: Kamu sudah melihatnya, kita selalu bersama kan?
Chinen : Yamachan bilang aku jarang bersikap manis padanya akhir-akhir ini?? Itu benar. Karena dia kurus. Saat aku menyentuh pipinya, sensasinya berubah, itu membosan kan (tertawa).
Yamada: (membaca paper bagian pertanyaan untuk Yuto) Oh, itu punya ku? (Staff melakukan kesalahan)
Chinen : (Tiba-tiba menimpali) Ryosuke tidak punya hobi! Aku mau tahu apakah Yuti penggantinya!
Yamada: Hey! Kau (tertawa)!

2 komentar:

Please leave your comment, minna san... I really appreciate your respect ^^d
Tinggalkan komentar, jangan datang dan pergi tanpa jejak ^^d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...