To make easy, Click the categories that you want to see^^

Senin, 17 September 2012

[DearDiary] Just hate me if I deserve to be hated!

Well, saya tahu saya menyebalkan. Menyebalkan sekali. Sangat sangat sangat menyebalkan!!

Okay, saya akui. Saya ini benar2 merepotkan, mengesalkan, segalanya dehh...

Gak bisa diatur!
Gak bisa dibilangin!
Gak bisa dikasih tahu!
Ngeyel!
Keras kepala!
Bandel!
Gak pernah nurutt!!

Itu semua, sifat menyebalkan saya. Yang saya miliki. Dan saya pelihara walaupun sebenarnya saya tidak berniat memelihara.

Apa itu?
Kenapa saya berkata seperti itu?

Ya, karena buktinya dia sering kesal pada saya.
Sering marah *umm, baiklah, hanya kesal, tidak sampai marah*

Ya, sering BT dan bad mood karena saya..

Apa yang sudah saya lakukan pasti bikin dia kesalll sekesal-kesalllnyaaaa :@


Yeah, just hate me if I deserve to be hated!
I will accpet that with pleasure~

I will.... accept that although I really getting mad with this...

I will be really getting mad if you always like this...

Angry, angry, angry to me... :(

I appologized but you dont care...

I promise not to do that anymore but you dont believe...

You ignore me!
I dont like that :(

I do dislike ignorance...

I dont like to be ignored.... :(

Please,

Okay, but that's your authority ,

You may hate me, if you really want to hate me~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comment, minna san... I really appreciate your respect ^^d
Tinggalkan komentar, jangan datang dan pergi tanpa jejak ^^d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...