To make easy, Click the categories that you want to see^^

Sabtu, 29 September 2012

[DearDiary] Because You've touched exactly in my heart

[JUST RE-POST] ^^

Duluu...
disaatt hatiku merasa kesepiaan...
saat ku berpikir tak ada yang bisa mengerti dan menemani (kecuali Allah)...
Kau yang hadir mengusir kesepian ini...
kau memberiku rasa nyaman...
kau slalu mengerti apa yang ku mau...
kau yang membalut luka menganga di hati ini...
kau tenangkan gusar hatiku dan menghapus tangisku...
dengan kata-katamu kau buai aku hingga ku terbang di indahnya kasih...


Kau menyentuh hatiku...
ku sadari itu...
ku rasakan perhatianmu melebihi perhatian seorang teman...
ku nikmati itu...
seakan aku merasa hampa jika kau tak ada...
ku akui itu...
aku tlah jatuh hati padamu...
Ya, karna kau tlah menyentuh tepat di hatiku...

kini...
kau tlah jadi sebagian dari hidupku...
kau separuh jiwaku...
hembusan nafasku...
kau yang slalu aku rindukan...
kau slalu kuharapkan ada di sisiku...
karna hingga kini (dan kuharap selamanya)
kau yang menyeka air mataku (walau terkadang air mata itu jatuh karna kau juga)

ku cinta perhatianmu ketika menanyakan keadaanku...
ku cinta pengertianmu ketika aku tak bisa memenuhi janjiku utk bertemu...
ku cinta kata-katamu menghiburku...
ku cinta tatapan matamu...
ku cinta senyummu ketika menggodaku...
ku cinta tawamu saat bercanda dgn ku...
ku cinta egomu ketika tak mau mengalah dan dan selalu marah...
ku cinta kedermawananmu ketika membelikanku makanan dan eskrim kesukaanku...
ku cinta kecuranganmu ketika tak mau bayar ketika kita makan mie ayam...
ku cinta kecuekanmu ketika sedang bermain game...
ku cinta kepintaranmu ketika mengajarkanku...
ku cinta kebodohanmu ketika menanyakan hal yg kupikir itu 'tolol'
ku cinta ketaatanmu pada Tuhanmu...

Aku CINTA kau...
Aku CINTA SEMUANYA...
Aku CINTA kau bagaimanapun kau adanya

KARENA KAU TELAH MENYENTUH TEPAT DI HATIKU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comment, minna san... I really appreciate your respect ^^d
Tinggalkan komentar, jangan datang dan pergi tanpa jejak ^^d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...