To make easy, Click the categories that you want to see^^

Sabtu, 15 September 2012

[NYC News] "NYC-YamaChii & Yuma 09-05-2012" Random Talk (English & Indonesian)

English Full Credit: Duane Chan liveJournal & Amel Chan (HSJ Lounge)
Read English in Duane Chan livejournal 
Here


 Indonesian Translation

Chinen : Diantara manusia dan binatang, well menurutku Yama-chan masuk ke kategori manusia ne...
Yamada: Benar!
Chinen : Dan dia punya wajah yang cantik.
Yamada: Benarkah?
Chinen : No 3 kalau di NYC.
Yamada: Itu urutan terakhir!
Yamada: Apa yang kau suka dari ku?
Chinen : Aku tidak tahu. Karena kita selalu bersama dan tahu semuanya. Aku jadi blank saat berfikir "Aku suka ini dari mu".
Yamada: Benar. Setelah sekian lama, itu menjadi hal kosong saat dibicarakan. 


Yamada: Bicara tentang masak, aku membuat tonkatsu dan memberikannya ke Chinen. 
Chinen: un un, itu mirufiiyu tonkatsu (millefeuille tonkatsu).

 
Chinen orang yang seperti apa? 
Yamada: [orang yang tidak suka anjing] Tapi dia berteman baik dengan anjing ku Cookie. Menurut ku, Dia terlihat seperti teman baik nya Cookie. Ee kamu bilang "Aku akan terlihat cute jika bersama anjing". Kamu bohong Chinen (tertawa).


Chinen orang yang seperti apa?
Nakayama: [orang yang menyukai Yamada-kun] Saat kami di New York, Aku memilih satu tempat tidur dengan Yamada-kun. Chinen bilang "Aku selalu bersama dengan Ryosuke". Mereka berdua adalah pasangan (tertawa).
Chinen orang yang seperti apa?
Yamada: [tsundere? malu-malu tapi mau] Sudah menjadi kebiasaan dia memanggil ku Ryosuke tapi saat aku memanggilnya "Yuri", dia bilang "terlalu biasa". Saat itu dia sangat senang jika aku memanggilnya "Yuri", Apa yang ia coba mau katakan?

 

[Bagian tubuh yang bagus]
Chinen : Yama-chan nee.....u~n.....(bingung)
Yamada: Pasti ada yang bagus kan?!
Chinen : a, cuping telinga mu, itu sangat fukumimi (memutuskan).
Yamada: e itu!?
Chinen : Yes, itu. Itu bagus jadi aku tidak sengaja menyentuhnya. Jadi biarkan orang lain menyentuhnya juga yo~


[Aku no.1 di NYC]

Yamada: Yes! Sebenarnya Chinen no 1 di NYC (tertawa). Tapi secara signifikan, aku berfikir "Akulah yang No.1" Hahahhha



 

Chinen : Aku mau cosplay di akihabara! 
Yamada: Chinen sudah berubah. Aku tidak mau lagi melakukan pemotretan dengannya yo~ (nangis)


Yamada   : Aku ingin memberikan Chinen "Hadiah Cinta"
Morimoto: e?! Siapa?
Yamada   : Aku sudah memutuskan akan menjadi "Hadiah Cinta" nya.
All-JUMP: eeee~ (tertawa)

 
Yamada Natal?
Chinen: Yama-chan huh~. Akan buat gohan and cake, jadi itu akan menjadi Crisstmas party yo (dengan cewek) kalian fikir hanya mereka berdua? Tapi kalian salah, karena aku akan ada disana juga. Akan sangat menyenangkan kalau disana ada aku.


Nakayama: Aku akan menjadi tsukkomi dan bilang ke Yamada-kun dan Chinen-kun [kalian adalah pasangan!] Mereka selalu baik satu sama lain. Setiap aku melihat mereka mengobrol, itu membuatku berfikir "Mereka ai huh (love)".Dari hasil pengamatan ku selama ini mereka saling menyukai LOL ahahhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comment, minna san... I really appreciate your respect ^^d
Tinggalkan komentar, jangan datang dan pergi tanpa jejak ^^d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...