To make easy, Click the categories that you want to see^^

Sabtu, 15 September 2012

[HSJ News] "YAMACHII 10-05-2012" Random Talk (English & Indonesian Language)

Full Credit: Duane Chan liveJournal & HSJ Lounge

Read English in Duane Chan livejournal  Here




 Indonesian Translation
SUMMARY
Tanggal 4/21 setelah shooting School Kakumei, Ryosuke memaksa Yuri untuk pergi dengannya ke Starbuck. Yuri tidak ingin memesan apapun, jadi Ryosuke berdebat dengannya meskipun sudah sampai ke Counter. Walau Yurii sudah memesan biscuit perdebatan mereka masih berlanjut. Ryosuke terlihat seperti orang tua Yuri. Staff Starbucks bilang dia prihatin dengan Yuri yang terlalu kurus.
Tanggal 5/10, Yuri, Ryosuke dan Keito masuk ke convenience store, Ryosuke berhasil mendapatkan barang dengan kualitas tinggi. Keito bilang biarkan Yuri yang membayarnya, tapi Ryosuke balas bahwa Yuri tidak perlu membayarnya
Yamachii articles credits to: kenken & hey_say_jumpers@twitter
"YAMACHII 2012.05.10"
[chinen-kun yang memilih Yuma untuk berbagi tempat tidur dengannya]
Yamada: Kamu tidak menyukai ku...
Chinen  : tidak, jika aku dengan Yama-chan, yuma akan berpikir "Bukankah diantara mereka berdua ada sesuatu?" 
Yuma     : Apa? jadi ada sesuatu diantara kalian?
Yamada & Chinen: tidak ada apa-apa diantara kami!! (tertawa dengan berisik)
Chinen: [Spesial ekspresi muka Yamada-kun /dokyun] Aku sudah melihatnya yo~, Itu muka yamachan saat tidur! Bulu matanya panjang! Pipinya Fluffy! Dia malaikat di Bumi ♥. Mungking fans jarang melihatnya, tapi aku melihatnya setiap saat dari jarak yang dekat. Isn't it nice~♪
Chinen  : Aku pergi kerumah Yamada untuk melihat mama ne.
Yamada : Aku! Please kesana untuk melihat ku.
Chinen  : Aku bertemu papa ne.
Yamada : ah~ please pergi kesana untuk melihat ku.
Chinen  : Itu benar. Aku pergi kesana untuk melihat anjingnya Yama-chan ne.
Yamada : ah~ aku bilang pergi kesana untuk melihat ku~...
Chinen: Yama-chan itu tsundere (malu-malu tapi mau). Saat aku menyentuh pipinya didepan semua orang, dia akan berekspresi "Aku tidak suka itu". Tapi saat disana hanya ada kami berdua dia tidak komplen! jadi aku menyentuhnya dan terasa licin. Aku menikmati Yamachan ekspresi tsun (tidak suka) dan dere (lovey dovey) yo.

Yamada: Selain keluarga ku, yang memanggil ku "Ryosuke" adalah chinen-like yo ne.

Yamada: My ideal christmas, menurutku akan menyenangkan jika kita merayakannya dengan orang yang kita suka ne~. Jika kalian bersama, apapun akan jadi menyenangkan. Tapi untuk ku, hanya ada dua orang di hotel. Dan partner ku Chinen ne... Mengecewakan sekali (tertawa). Aku penasaran apa aku akan bersama Chinen lagi tahun ini na~.

Chinen : kamu sudah membeli hadiah untuk ku kan?
Yamada: ee? Aku sudah membelinya, sudah kok.
Chinen : dehehehehe (laughs)
Yamada: Aku akan memberikanmu hati ku
Chinen : Aku menunggunya ♥
Yamada: un
Chinen : next time ♥
Yamada: Tunggu yah, karena nanti aku akan menyerahkannya.
Yamada: Great job, Chinen Yuri ku sudah melakukan yang terbaik.
Chinen: Yes, itu karena Chinen Yuri milik Ryosuke (tertawa).

[Cerita Dibelakang Layar Summary]
Yabu: Saat bangun kami berlima masih merasa ngantuk, Chinen dan Yamachan pergi ke kamar kostum, dan mereka tidur disana. (Amel Chan: Oh my.... jangan biarkan aku berimaginasi lebih jauh LOL)
[Tentang chinen-kun's composition, wan wan nyan nyan song]
Yamada: Mungkin kamu bisa menyanyikannya untuk kita di konser selama MC talk
Chinen : Tidak akan
Yamada: Please lakukan itu disini jika kamu tidak mau melakukannya di konser. Semua orang akan mendengar lagu yang hebat ne.
[Saat chinen-kun menyanyikan lagu buatannya: wan wan nyan nyan song]
Arioka : Saat Yamada tidur, dia bilang "berisik~" (tertawa)
Chinen : Dia tidur?!
Yamada: Itu hanya aku, jadi kau tidak perlu berhenti bernyanyi!
Chinen : Tapi kamu bilang "Aku tidak mau mendengar lagu itu, jadi tolong nyanyikan"
Yamada: ahaha!



Yamada: Ayo kita undang JUMP untuk takoyaki party, ayo kita rayakan dengan semuanya, well then
Chinen : Baiklah, hanya kita berdua
Yamada: ee (tertawa). Bukankan aku bilang dengan semua orang (JUMP)
Chinen :  a, benar, Kita berdua, ayo kita lakukan
Yamada: Aku bilang dengan semuanya
Chinen : un
Yamada: baka (tertawa) kamu buat aku gila (tertawa)

Chinen: Saat kita di  New York City, kita dikasih tempat tidur masing-masing. Tapi aku pikir itu tidak menyenangkan. Jadi aku pergi ke kamar Yamachan dan tidur disana (tertawa).
Yamada: Aku tidak punya hal yang mau dibicarakan tapi bagaimana dengan teacup poodle. Itu seperti yuri, cute yo.
Chinen : Teacup, poodle? teaca ppu?
Yamada: Tidak ada yang perlu ditangisi. Aku memuji mu.
Chinen : aa, terima kasih. aku cute.
Yamada: Kamu cute yo
Chinen : Terima kasih. Ryosuke juga cute yo.

Chinen : Aku tidak banyak makan buah ne~
Yamada: Kamu punya bakat membuat ekspresi wajah Cute.

Chinen : Ayo kita pergi kerumah hantu, ayo pegangan tangan.
Yamada: Tidak akan!
Chinen : Ayo pegangan tangan, ayo pergi kesana.
Yamada: Tidak akan pernah!
Chinen : Hey, Ayo berpegangan tangan setelah naik Roller Coaster.
Yamada: Ti ti tidak akan pernah dalam hidup ku! juga tidak akan naik Roller Coaster.
[Saat shooting Dorama]
Chinen : Benar tidak apa-apa kita bilang ke mereka?
Yamada: Seriously, gak papa.
Chinen : Bisa nge-date/ngobrol dengan Ryosuke ♥
Yamada: Bakayaroooo!! (senyum malu)

Japanese tweets credits to やまだちねん

 -by Amel Chan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comment, minna san... I really appreciate your respect ^^d
Tinggalkan komentar, jangan datang dan pergi tanpa jejak ^^d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...